Senin, 27 Agustus 2018

Saya memiliki kefir saya setiap pagi dan kadang-kadang saya membuat sedikit tambahan untuk tujuan kulit topikal. Juga, jika jamur kefir saya sakit, saya menggunakan susu organik tebal sebagai lawan dari susu kedelai organik, yang umumnya membawa mereka kembali ke orbit (lihat artikel kefir jika tertarik ...).
masker wajah kefir

Namun, saya menemukan seluruh susunya cukup berat sehingga saya tidak memakannya banyak yang membuat saya memiliki kefir dalam jumlah besar, yang saya rasa sangat hina untuk dibuang. Jadi saya memutuskan untuk mulai membuat masker wajah ini yang saya lakukan secara berurutan selama lima hari baik sebelum atau sesudah bekerja dan kulit saya menjadi LUAR BIASA. Lembut, cerah, halus, dan rata. Semua bakteri dan enzim hidup yang memakan lapisan atas kulit Anda, serta membawa kembali keseimbangan bakteri baik dan buruk ke kulit Anda, yang dengan lingkungan perkotaan dan make-up, dapat sangat membantu. .

Masker wajah kefir ini juga bagus untuk jerawat - benar-benar membersihkan kulit. Ada produk hebat di luar sana yang saya beli di toko obat lokal saya, itu adalah masker lumpur rumput laut kering, yang merupakan mineral laut mati murni. Merek yang saya gunakan disebut "Algimud Active Seaweed Mask" dan dibuat oleh perusahaan bernama Dead Sea Spa Magic. Ini biasanya adalah masker peel off (yang sangat bagus) tapi saya merasa itu membantu untuk mengikat resep ini bersama-sama dan memungkinkan kefir (yang bisa sedikit menetes) untuk menempel pada kulit Anda sedikit lebih baik. Jika Anda tidak dapat menemukan produk ini, masker lumpur apa pun akan melakukannya.

BAHAN



¼ cangkir Kefir (buatan sendiri atau storebought)

3 sendok makan Sheep’s Milk Yoghurt

1 sendok makan Algimud Active Seaweed Mask (atau masker lumpur laut mati apa pun yang akan dilakukan)



Campurkan bahan-bahan di atas ke dalam stoples yang tertutup dengan baik. Dinginkan satu jam. Taruh lapisan tebal di seluruh wajah Anda dan biarkan kering, sekitar 30 menit. Bilasan. Bakteri hidup dalam topeng mati karena setiap hari berlalu (oleh karena itu masker kefir menjadi kurang aktif) tetapi masker biasanya akan berlangsung sekitar satu minggu. Gunakan secara berurutan setiap hari untuk hasil terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts